Bermoral, Teladan, Mengayomi dan Merakyat Itu Sosok Mustafa

“Jika Lampung menginginkan perubahan, maka harus memiliki pemimpin yang tidak hanya memiliki visi misi tetapi juga bermoral, mampu memberikan teladan, leader yang senantiasa mengayomi dan mau terjun langsung di tengah-tengah masyarakat, dan sosok ini ada pada diri Mustafa,” kata Ketua Umum NasDem, Surya Dharma Paloh.

SUKADANA – Pengusungan Mustafa sebagai calon Gubernur Lampung merupakan sebagai pengabdian paripurna Partai NasDem kepada masyarakat Lampung.

Masih ada banyak yang perlu diperbaiki dari Lampung dan pekerjaan-pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Lampung membutuhkan figure yang merakyat, sosok yang mau dan mampu menyerap aspirasi rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Jika Lampung menginginkan perubahan, maka harus memiliki pemimpin yang tidak hanya memiliki visi misi tetapi juga bermoral, mampu m

Mustafa, calon Gubernur Lampung 2018

emberikan teladan, leader yang senantiasa mengayomi dan mau terjun langsung di tengah-tengah masyarakat. Dan sosok ini ada pada diri Mustafa,” kata Surya Paloh, Ketua Umum partai NasDem dalam sambutannya dalam acara deklarasi Mustafa sebagai calon gubernur Lampung di Islamic Centre Sukadana Lampung Timur, baru-baru ini.

 

Deklarasi dilanjutkan dengan pelantikan Ketua DPD NasDem Lampung Timur Yusron Amirullah dan ketua DPC NasDem se-Lampung Timur. Acara berlangsung meriah dihadiri simpatisan dan kader Partai NasDem se-Lampung.

Sejumlah tokoh masyarakat juga hadir di acara tersebut Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangku Negara, Putri Indonesia Felicia Hwang, dan tokoh penting lainnya. Mereka bersama Ketua Umum Surya Paloh dan Mustafa diarak menggunakan patung Bima. (red)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan