Berkat Gol Tunggal Dedik Setiawan Arema FC Menang Tipis

JAKARTA — Arema menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Arema dicetak Dedik Setiawan saat melawan PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, dikutip dari Bola.com Jumat (1/6/2018).

Arema sempat dikejutkan dengan serangan PSIS pada menit kedua. Bermula dari Arthur Cunha yang gagal antisipasi umpan lambung Bayu, Hari Nur menyambar bola dan melepaskan tembakan, tapi bola melenceng dari gawang Arema.

Permainan menarik tersaji dalam laga kali ini, kedua tim bergantian menyerang. Aldaier Makatindu beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Arema.

Arema mencoba membangun serangan, Dendi Santoso sebagai motor serangan. Sementara PSIS juga beberapa kali mencoba menembus pertahanan tuan rumah.

Tembakan Dendi masih melenceng di sisi kiri gawang PSIS pada menit ke-30. Serangan Singo Edan baru berbuah pada menit ke-37 lewat Dedik Setiawan.

Umpan terobosan Atayev sukses dimanfaatkan Dedik, yang berlari ke sisi kanan area penalti sebelum melepaskan tembakan akurat ke gawang PSIS. Arema 1-0 PSIS. Skor bertahan hingga babak pertama usai. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan