Belanja Computer dan Laptop Singgah di Radar Computer

BANDAR LAMPUNG, tipikornews.co – Radar Computer merupakan sebuah toko elektronik yang menjual produk laptop dan perlengkapannya, mulai dari spare part sampai perkakas pendukung seperti mouse, printer, sound dan perlengkapan lainnya.

Meski toko sejenis di Bandar Lampung sangatlah mudah ditemui, namun Radar Computer sedikit berbeda. Pasalnya toko ini tidak seperti kebanyakan toko lain yang merupakan bisnis waralaba dan merupakan cabang dari toko besar lain, namun Radar Computer berdiri sendiri.

Toko ini pun menggelar promo laptop dengan harga murah.
Eghi Wibowo pemilik mengatakan, tokonya meskipun relatif lebih kecil namun yang diutamakan adalah pelayanan kepada para pembeli, karena menurutnya, barang atau produk bisa saja sama, harga bisa bersaing, namun jika pembeli sudah merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan, otomatis pembeli akan kembali lagi.

“Kalau produk sama saja dengan yang lain, tapi disini yang utama itu pelayanan. Saya selalu ramah, sopan, dan santun kepada pembeli,” ujar Eghi saat ditemui akbarnewsonline.co Jumat (27/1).

Selain menyediakan laptop dan perlengkapannya, Radar Computer juga melayani perbaikan untuk laptop, printer dan Android, dengan menyediakan garansi perbaikan selama 3 hari.

Untuk produk laptop yang tersedia juga lengkap, hampir semua merek laptop kenamaan memenuhi display yang disusun cantik di toko yang beralamat di Jalan Bridgjen Katamso, Simpur Centre Lantai 3 ini.

Buka setiap hari, dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB, Radar computer dalam satu bulan omsetnya mencapai Rp 40 juta, namun Eghi mengatakan, hal ini tergantung pada tingkat pembelian.

Pada momen seperti tahun ajaran baru, biasanya pembeli cenderung meningkat.

Produk yang dijual di Radar Computer berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 10 jutaan untuk laptop, tergantung pada jenis spesifikasi dan merek atau brandnya, pungkas Eghi. (Farid)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan