Diduga Gudang BBM Oplosan di Jati Agung Digrebek Warga

LAMPUNG SELATAN – Siapa dibalik permainan oplosan BBM Subsidi dengan minyak mentah di kecamatan Jatiagung, desa rejomulyo, kabupaten Lampung Selatan.

Apakah permainan ini, digerakan dengan aktor mafia, jawabannya harus ditanya dahulu kepada aparat penegak hukum agar adanya gerakan jelas. Sehingga mafia BBM bisa dijebloskan kepenjara.

Berdasarkan informasi masyarakat pada malam selasa pukul 03.36 WIB dan di Dusun 4 RT 011 desa Rejo Mulyo, kecamatan Jati Agung Lamsel masa dari luar maupun dalam telah melakukan tindakan penggrebekan mobil merah putih dengan tulisan PERTAMINA 135 Nomor plat BE 8152 CV.

Namun dalam penggrebekan tersebut massa di halangi dan benturan dengan oknum aparat brimob inisial iqbal. Selanjutnya pagi harinya awak media ini lansung turun ke lokasi dan konfirmasi kepada masyarakat setempat telah membenarkan pak.

Tapi massa tak gentar menghadapinya hal tersebut, “ini minyak oplosan BBM Subsidi Harus di tindak dan laporkan “Jelasnya degan bahasa lantang.

Suroto dan anggota limas gudang tersebut punya pak dariyanto yang di bagun kurang lebih dua bulan.yang lalu,,,? Jelas nya. (Tim)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan