Astaga! Oknum Kakam di Lamteng Sediakan Tempat Pesta Miras

LAMPUNG TENGAH – Astaga! Salah satu oknum kepala kampung (Kakam) di Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah (Lamteng) diduga keras menyediakan tempat untuk warganya mengadakan pesta minum-minuman keras/ Alkohol (Miras).

Pasalnya, bisnis yang berkedok tempat karoeke yang sarat dengan prostitusi tersebut yang beroperasi siang sampai malam ini, selain tidak tidak mengantongi izin, tempat karoeke ini menjual minuman beralkohol (Miras) dan menyediakan Wanita “Kupu-kupu Malam”.

Terbukti, berdasarkan hasil penelusuran Tipikornewsonline.com dilokasi tempat Karoeke ‘Om Jaya’ milik oknum Kakam itu ditemukan ratusan botol Miras yang berserakan dan beberapa wanita.

Sementara, menurut keterangan salah satu pegawai karaoke Om Jaya nama Bos pemilik usaha tersebut, ialah Kampul (nama samaran) yang diduga kuat merupakan salah satu Kakam di Seputih Banyak.

“Pak Kampul saat ini tidak ada di tempat Mas,” ujarnya saat dikonfirmasi di tempat Karaoke yang berada dijalan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, belum lama ini.

Menanggapi informasi ini, Supriyanto selaku Camat setempat membenarkan bahwa memang pernah Kakam tersebut meminta izin untuk usaha tempat karoeke, namun pihaknya tidak sanggup.

“Memang pernah kepala kampung tersebut meminta izin tempat karaoke, namun saya tidak sanggup memberi izin. Pasalnya lahan tersebut milik Pemerintah. Jadi sampai sekarang ini saya tidak pernah memberi izin mas,” ujar Camat Seputih Banyak saat dikonfirmasi diruang kerjanya, baru-baru ini.

Bagaimana tanggapan pihak Pemkab dan aparat penegak hukum setempat, baca selengkapnya edisi mendatang. (Ibrahim)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan