APK Dirobek, Begini Reaksi Simpatisan dan Relawan Hipni Melin

Lamsel — Alat Peraga Kampanye, milik Pasangan Calon Nomor Urut 3, Hipni – Melin Haryani Wijaya, yang terpasang di Perumahan Permata Asri, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan dirobek oleh orang tidak dikenal.

Menurut keterang dari Nara sumber mengatakan jika saat Maghrib hingga menjelang malam tepatnya tanggal 3 November 2020, Baner yang terpasang di depan rumah tersebut masih baik – baik saja, namun ketika pagi Baner tersebut sudah robek. “Baner ini terpasang di depan rumah, seperti subuh perobekan bener tersebut dilakukan,” katanya.

Menyikapi hal tersebut, pihak simpatisan dari calon Bupati Lampung Selatan tersebut sudah melakukan Konsultasi kepada pihak Panwaslu Kecamatan setempat. “Saya sudah ke Panwas kecamatan konsultasi terkait kejadian tersebut,” ujar Amuri mewakili para relawan dan Simpatisan pemenangan Hipni – Melin.

Dirinya juga mengatakan, sangat mengecam keras apa yang sudah dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut, “kita tidak bisa menuduh siapa-siapa Karna kita juga tidak ada bukti, tetapi saya berharap kita bersaing dengan sehat,” katanya.

Iya juga mengatakan jika hal tersebut terus terjadi akan mencoba untuk mengambil jalur hukum, agar terungkap siapa dan apa motif dari perobekan Baner tersebut. (**)

Video Pilihan

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan