Achmad Pairin Hadiri Pembukaan LPSC

KOTA METRO, – Walikota Metro, Achmad Pairin menghadiri Lampung Pencak Silat Championship (LPSC) yang diselenggarakan di Intan Sport Metro,Ganjarsari, Metro Barat pada Kamis Malam (29/03/2018).

Dalam sambutannya, Achmad Pairin mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada para atlit, khususnya yang berasal dari luar Lampung.

” Tetap jaga sportifitas, kita sudah dibina agar dapat bertanding secara sportif. Menang atau kalah biasa, yang terpenting adalah pengalaman untuk mencetak atlit yang berkualitas ” ujar Pairin.

M.Hasri Lubis, Ketua Panitia Lampung Pencak Silat Championship menyampaikan dalam laporannya bahwa Atlit Silat yang mengikuti event ini mencapai 840 atlit dari berbagai daerah, bahkan dari luar Provinsi Lampung.

”Terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro yang sudah support maksimal sehingga kami dapat menyelenggarakan event ini dengan lancar ” ujarnya.

Acara dilanjutkan oleh pemukulan gong tanda dimulainya kompetisi, sesi foto bersama dan atraksi pencak silat.

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Yeri Ehwan, Ketua KONI Lampung Hannibal, Ketua KONI Metro Darius, Pendekar Sesepuh Pencak Silat Metro & Lampung dan Tamu Undangan. (rls)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan