ABDI Menang, Sekolah dan Kuliah di Lampura Gratis

KOTABUMI – Pasangan nomor urut tiga Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo (Abdi) memastikan dalam upaya mendorong kemajuan sektor pendidikan di Kabupaten Lampung Utara, Agung memastikan telah berkomitmen menggratiskan biaya pendidikan.

Hal tersebut diungkapkan Agung saat Adu program debat perdana tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara, di Aula Hotel Graha Wisata, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, belum lama ini.

“Ke depan, akan ada beasiswa bagi anak pintar dari keluarga kurang mampu. Selain itu Hafiz (penghafal) Al-Qur’an juga akan dapat kesempatan yang sama untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan di universitas,” janji Agung jika menang dan terpilih kembali sebagai Bupati Lampura.

Lebih lanjut, Agung juga membeberkan beberapa keberhasilan sekaligus penghargaan tingkat nasional selama lima tahun kepemimpinannya sebagai bupati.

“Angka kriminalitas turun berdasarkan data yang ada. Kuliah mahasiswa juga kami biayai,” kata petahana Agung.

Selain itu, lanjutnya, ada program melahirkan gratis bagi ibu hamil. Semuanya tinggal melanjutkan. Pembangunan di Lampura butuh kekompakan, pungkasnya. (TIM)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan