10 PRESTASI INI, BUKTI POTENSI DAN KEUNGGULAN SISWA SMA LAMTENG

KOTAGAJAH – Keberhasilan sejumlah Siswa SMA dari Kabupaten Lampung Tengah dalam menorehkan berbagai prestasi mampu mewakili Provinsi Lampung di beberapa kejuaraan tingkat nasional.Hal ini menjadi bukti potensi  dan keunggulan siswa SMA dari Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mningkat, hal tersebut diungkapkan Ketua MKKS SMA Kabupaten Lamteng, Drs. H. Dasiyo Priambodo, M.Pd saat ditemui di SMA Negeri 1 Kotagajah, Lampung Tengah belum lama ini.

Dikatakannya, “Bukti potensi dan keunggulan siswa SMA di Lampung Tengah, dapat dinilai dari selama tahun 2017 saat ini, seperti SMA di Lamteng meraih 10 prestasi yang membanggakan.”

Kepala SMAN 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah, Stepanus Wasito saat menyerahkan hadiah penghargaan kepada atlet olahraga basket terbaik dari SMAN 1 Terbanggi Besar Fransiskus Panji Sinaga, dilingkungan sekolah setempat, Terbanggi Besar baru-baru ini. Foto: Istimewa 

Diantaranya mereka dan prestasinya adalah, Dhiaulhaq Irfan Ibrahim dengan prestasi Bulutangkis putra dan Reza Agselyasari berprestasi Karate Putri dari siswa SMAN 1 Terbanggi Besar.

Kemudian, dari siswa SMA Negeri 1 Terusan Nunyai, urai Dasiyo, Dika Saputra meraih juara Solo Song Putra, Bintoro Yuda W berprestasi Kempo Puttra Ogid Zatul Aziz Sueb dengan Odie Rusdiansyah. Selain itu juga, Rizki Aji Saputa berprestasi olah raga beladiri pencak silat, Sementara Ibun Arya menorehkan orestasi olahraga beladiri,

Selain itu, dari Siswa SMAN 1 Kotagajah  juga memainkan Berprestasi Pemain Gitar tunggl, sedangkan terakhir adalah Fransiskus Panji Sinaga merupakan atlet olahraga basket terbaik dari SMAN 1 Terbanggi Besar, urai Dasiyo kepada Tipikornewsonline.com.

®Farid/ Adv

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan