Wagub Lampung Hadiri Puncak HPN 2020

Banjarmasin – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim didampingi Kadis Kominfotik Ir. A. Chrisna Putra NR. MEP, menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang di pusatkan di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Sabtu (8/02).

Acara yang digelar dihalaman Komplek Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan tersebut, turut dihadiri Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Kegiatan yang pada awalnya akan berlangsung pada tanggal 9 Februari 2020 tersebut, dimajukan menjadi tanggal 8 Februari 2020 menyesuaikan dengan Agenda kerja Presiden RI yang menurut rencana setelah menghadiri acara Puncak Peringatan HPN, Presiden akan langsung bertolak menuju Australia.

Berita Lainnya

“Saya membelokan perjalanan via Banjarmasin, sekali lagi ini demi Hari Pers Nasional” demikian diungkapkan Presiden dalam Sambutannya.

“Mengapa saya harus hadir? Karena insan Pers adalah teman saya sehari – hari” imbuhnya.

Turut hadir pada acara puncak Peringatan HPN 2020 Ketua MPR, Ketua DPR, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Perwakilan Negara Sahabat, Ketua Dewan Pers, Ketua PWI Pusat, Ketua PWI seluruh Indonesia dan segenap insan pers dari seluruh pelosok Tanah Air serta tamu undangan.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor selaku tuan rumah kegiatan HPN menyambut hangat para tamu dan seluruh insan pers yang hadir di Kalimantan Selatan.

Dalam acara puncak HPN ketua PWI Pusat menyerahan Anugerah Adinegoro yang merupakan penghargaan bagi Insan pers dan Penghargaan Anugerah Kebudayaan.

Sumber: Dinas Kominfotik Provinsi Lampung

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *