Tenaga Medis non Medis RS Natar Medika Pelatihan di Jakarta

LAMPUNG SELATAN – RS. Natar Medika mengutus 8 orang tenaga medis non medis mengikuti pelatihan diyayasan abdi karya ( YADIKA PUSAT ) untuk mengikuti pelatiha Service Excellence bidang kesehatan rumah sakit dan klinik.

Direktur RS. Natar medika Dr. Yedid YMP Lembang M. Kes. SP. Pk menugaskan 8 orang tenaga medis non medis masing – masing tenaga medis, budi kepala bagian perawat,Eka Pj. Perawat poli, Devi Pj. Perawat ugd, Vera pj. Gizi,Ingrit pj. Farmasi, Sondang Kepala bagian personalia, indra saputra Humas, Irma Pj. Pendaftaran. Pelaksanaanya tanggal 04-02-2020 s/d 05-02-2020 digedung graha yadika pusat.

Berita Lainnya:

Direktur Rs. Natar Medika Dr. Yedid YMP Lembang M. Kes. SP. Pk mengutus 8 orang tenaga medis non medis bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia ( SDM ) sesuai dengan bidangnya masing – masing.

Harapan direktur yang telah mengikuti diklat agar apa yang dijelaskan yayasan abdi karya akan menjadi pengetahuan setafnya. Seperti yang dijelaskan ibu chusminah SM, SE, MSM sebagai pembicara selam berlangsungnya pelatihan iya mengatakan para perserta diklat untuk meningkatkan pelayanan prima excellence service terutama terhadap pasien baik dari pendaftaran, Ugd, poli, farmasi, Leb, radiologi dan pelayanan perawatnya sehingga khususnya rumah sakit dan klinik yadika menuju segitiga sucses yaitu kepuasan masyarakat, kepuasan kariyanwan dan kepuasan atasan ( institusi terkait ).

Rapamauli Nadiak,SE,MM membuka pelatihan wakli kepala bagian personalia pusat mengatakan komitmen terhadap pelanggan dengan memberikan tindakan (layanan) yang melebihi harapan masyarakat / pelanggan setiap harinya. Artinya peserta pelatihan ini dapat berkerjasama pelayanan yang baik disegala bidang sehingga para pasien dan kluarganya merasa puas dengan pelayanan para tenaga baik medis non medis disetiap rumah sakit dan klinik yadika.

Direktur Rs. Natar Medika Dr. Yedid YMP Lembang M. Kes. SP. Pk melalui humas Indra Saputra asri mengaharapkan kepada personil yang baru mengikuti pelatihan di pusat agar betul-betul memahami dan dapat menerapkan pengetahuan yang telah diberikan.

Sehingga Rs. Natar Medika dapat meningkatkan pelayanan yang baik dari sebelumnya yang akan berdampak meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja Rs. Natar Medika dan juga dapat bermitra untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan instasi pemerintah khususnya diwilayah Lampung Selatan dan masyarakat Provinsi Lampung pada umumnya.


HPN 2020

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *