Satu keluarga Korban Tewas Kecelakaan di Jalan Tol itu ternyata Pejabat BPPAUD Lampung?

BANDAR LAMPUNG – Satu keluarga berjumlah Empat orang menjadi korban dan dikabarkan tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas jalan Tol Branti – Natar Lampung, tepatnya di Km 96 Desa Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/8/2019) pagi.

 

Mereka adalah Hadi, warga Talang, Kelurahan Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, istri, anak, dan satu perempuan yang disebut sebagai kerabat korban. Sementara dua anak perempuan selamat dalam kejadian itu.

 

Seperti dilansir tribunnews, Iptu Endrie Ramanata, saksi mata mengatakan, keempatnya tewas terbakar di dalam mobil. Saat itu, Kasubbag Humas Polres Tulangbawang ini kebetulan melintas di lokasi kejadian.

 

“Saya pas kebetulan lewat. Karena mau menghadiri acara di Hotel Horison jam tujuh pagi,” kata Endrie kepada Tribunlampung via telepon.

 

Endrie mengatakan, keempat korban tewas di dalam mobil yang terbakar, dan saat ini keempat korban tewas dibawa ke RS Bhayangkara, Bandar Lampung.

 

Terpisah, menurut salah satu staf BPPAUD Lampung, Unang mengatakan, bahwa korban kecelakaan satu keluarga di jalan tol tersebut merupakan salah satu pejabat BPPAUD Lampung.  (**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *