Satlantas Polres Simeulue Gelar Operasi Zebra Rencong 2019

SIMEULUE, ACEH | Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue kembali menggelar razia kenderaan dalam rangka Operasi Zebra Rencong tahun 2019. Razia Kenderaan tersebut dilaksanakan didepan Mako Polres Simeulue dijalan lintas Teungku di Ujung – Sinabang, Jum’at (01/11/2019) Pagi

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasat Lantas IPTU Adam Sugiarto mengatakan,” Hari ini jum’at sudah berjalan Ops Zebra ke 10 hari ,selama pelaksanaan Operasi Zebra Rencong 2019 berjalan razia akan terus dilaksanakan.

Harapannya masyarakat pengguna kenderaan akan semakin tertib dan patuh terhadap peraturan dalam berlalu lintas.

Seperti menggunakan Helm SNI, melengkapi STNK, mengendarai kenderaan yang standar, tidak melawan arus, tidak menerobos lampu merah dan menggunakan seat belt bagi pengemudi mobil.

Berbagai kegiatan sudah kita lakukakan guna mewujudkan ketertiban dalam berlalu lintas dilakukan, seperti mengajak para Siswa santri dengan cara Sosialisasi disekolah “Diperkantoran dan tempat tempat lain guna untuk Keselamatan pengendara serta tertip dalam berlalu lintas dan patuhi aturan, Dan kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan,

IPTU Adam berharap masyarakat Simeulue dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Dengan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan, artinya tidak ada lagi pengendara yang melanggar segala ketentuan dan aturan hukum lalu lintas yang berlaku. (RIVI MARDANI)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *