Pitu Program dan Komitmen Bupati Parosil Kembali Dibahas di Musrenbang

LAMBAR – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Lampung Barat Tingkat Kecamatan dilaksanakan di Pekon Atar Kuwau Kecamatan Batu Ketulis.

Kedatangan Bupati Parosil beserta rombongan yang terdiri dari Anggota DPRD dan Kepala OPD ini disambut dengan sangat baik oleh masyarakat setempat.

Terlihat, dalam Musrenbang ini Berjalan lancar dan hikmat. Masyarakat setempat menyalurkan aspirasi kepada Pemerintah Daerah terkait perencanaan pembangunan yang akan dilakukan, terutama mengenai pembangunan akses jalan, pendidikan dan Ekonomi serta masih banyak lagi hal yang disampaikan.

Berita Lainnya

Hal itu tentunya merujuk kepada 7 (pitu) Program dan 3 (tiga) Komitmen Bupati, yaitu terwujudnya Kabupaten Literasi, Konservasi dan Tangguh Bencana. Sehingga, terciptanya Kabupaten Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

Dalam Musrenbang ini, Bupati juga melakukan penyerahan bantuan Bibit Pohon Buah Durian, Sawo, Mangga, Alpokat dan Petai kepada masyarakat Pekon Atar Kuwau.

Tak hanya itu, dalam Musrenbang ini dilakukan pula Penyerahan Dana Kecamatan, Dana Pekon, Paket Budidaya Ikan Nilem dan Hibah Biaya Penyelenggaraan Pendidikan Merata (TK/RA, SD/MI, SMP/MI).

Terakhir, Bupati beserta rombongan melakukan Penanaman Pohon Buah tersebut, yang letaknya tak jauh dari acara Musrenbang dilaksanakan. (Rls)


🔴 Video


0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *