Pesan untuk KNPI | Walikota Herman HN: Kalau Pengurusnya Sudah Cakar Cakaran, Bagaimana?

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menerima kunjungan silaturahmi jajaran pengurus DPD KNPI Bandar Lampung di ruang rapat Walikota, Jumat, 14 Februari 2020. Dalam kunjungan tersebut, atas nama Pemkot Bandar Lampung , Herman HN mengapresiasi program kerja jajaran KNPI Bandar Lampung periode 2019-2022.

Ia mengatakan, “Saya yakin kalau niat kita tulus iklas semua akan baik. Programnya sangat bagus jika bisa dilksanakan dengan baik. Kekompakan dan kebersamaan itu keutamaan. Kalau pengurusnya sudah cakar-cakaran bagaimana? Pemuda ini harapan daerah kota Bandar Lampung,” kata Wali Kota.

Lebih lanjut Herman HN mengatakan, masyarakat Bandar Lampung berharap kepengurusan periode ini lebih baik dari yang lalu. “Saya setuju program tadi. Saya ingin rakyat makmur berkat pemerintah daerah dan organisasi. Saya ingin ada kebersamaan untuk kemajuan rakyat,” jelasnya.

Berita Lainnya

Ia juga mendukung KNPI yang siap menjadi garda terdepan melawan politik uang di Pilkada 2020. “Jangan ada money politik. Tidak salah adik-adik bila menegakan undang-undang. Kalau jelek katakan jelek, tapi jangan pakai demo-demo, karena hidup ini tidak ada yang sempurna,” ujar wali kota dua periode itu.

Sementara, dalam Kedatangan Ketua DPD KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah dan jajaran juga disambut Asisten Pemkot Bidang Kesra Syaprodi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ariyawan, Kepala Dinas Kesbangpol Suhendar Zuber, Kepala Dinas Kominfo Ahmad Nurizky, Kepala Badan Polisi Pamong Praja Suhardi, Kepala BPKAD Wilson dan pejabat lainnya.

“Kami mengapresiasi kerja keras bapak Walikota yang berhasil membangun Infrastruktur dan sumberdaya manusia di Kota Bandar Lampung,” kata Iqbal Ardiansyah.

Ia juga menegaskan KNPI akan turut menciptakan iklim politik yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2020. Selain itu, KNPI Bandar Lampung juga akan menjadi garda terdepan menciptakan pilkada yang bersih dari politik uang.

“KNPI akan menjadi garda terdepan menolak politik uang. Kami garda terdepan menciptakan pilkada yang bersih agar menghasilkan pemimpin yang bersih,” tegas Iqbal.
Lebih lanjut, Iqbal juga memaparkan sejumlah program kerja yang akan dilakukan bersama jajaran pengurus KNPI di Bandar Lampung.

“Kami ingin menciptakan pemuda yang bertanggungjawab. Bukan hanya nyinyir tanpa memberikan solusi. Ke depan, kami juga akan menumbuhkan semangat gotong royong. Persoalan sampah dan kebersihan lingkungan itu bukan hanya tanggungjawab pemkot, tapi semua masyarakat,” kata dia.

Untuk itu, pihaknya berharap saran dan masukan dari Pemkot Bandar Lampung dalam rangka membangun pemuda yang aktif, kreatif dan inovatif di ibukota Provinsi Lampung. (Rls)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *