Pemandangan Pasar Tugu Bandar Lampung “Semrawut”

BANDAR LAMPUNG – Masyarakat Kota Bandar Lampung meminta kepada Pemkot setempat untuk dapat segera membenahi dan menata ulang pasar Tugu.

Hal ini dikarenakan banyaknya pedagang dipinggir jalan dan parkir kendaraan sembarangan menyebabkan kondisi pasar selain terlihat semrawut, juga mengakibatkan kemacetan bagi pengguna jalan saat melintas diwilayah pasar tersebut.

Berita Lainnya:

Seperti yang diungkapkan Andi Christian, salah satu pengguna jalan mengeluhkan macet karena diarea tersebut dipakai oleh sejumlah pedagang untuk berjualan dan tempat parkir.
.
“Tolong dong buat Pemkot Bandar Lampung, saya mohon pasar tugu segera dibenahi. Karena pedagang yang berjualan dipinggir jalan serta parkir motor sembarangan sangat mengganggu khususnya kepada sesama pengguna jalan serta masyarakat sekitar”, ucap Andi yang dikutip dari Grup Eva Dwiana untuk Bandar Lampung 2021 – 2025 di laman facebook, Kamis (16/1/2020).

Menurutnya, pemandangan yang tidak biasa melekat dengan Pasar Tugu. Motor, mobil, bahkan becak saling berebut untuk bisa mendahului jalannya. Tak sedikit pengendara yang parkir di pinggir jalan hingga memakan badan jalan yang menambah semerawut lalu lintas.

Pedagang banyak yang tumpah ruah hingga ke pinggir jalan. Mereka memilih lokasi yang dianggap strategis ketimbang menempati los yang ada di dalam pasar. (**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan