Lantamal III Jakarta Sosialisasai Warving Penerimaan Calon Prajurit TNI AL Tahun 2020

LAMPUNG UTARA – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta bekerjasama dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung dan ( Kakimal) Lampung menggelar kegiatan Sosialisasai Warving Penerimaan Calon Prajurit TNI AL Tahun 2020 kepada Siswa SMK, SMA dan MA SeLampung Utara bertempat di Islamic Center Kotabumi Dengan bertema “Bergabunglah Bersama TNI AL Negara Menanti Dharma Bhaktimu Join The NAVY To See The World”., (10/2/2020).

Pada kegiatan tersebut, diputarkan video tentang Prajurit TNI Angkatan Laut dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme siswa-siswi, serta untuk menarik minat para generasi muda bergabung menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut .

Berita Lainnya

Hadir Dalam Acara in Pj Sekda,Syopian, ( Lanal ) Lampung (Pasmilog). Mayor Agus Triyono,.( Kakimal ) Lampung Letkol Sri Depranoto,S.Ag. Upt M Soleh,Dan Dewan Guru.

Ratusan peserta, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III Kolonel Laut , (S) Binsar M. Sirait S.E., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk merekrut calon prajurit Angkatan Di Sekolah yang ada di Kota bumi Baik Dari SMK, SMA dan MA.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi bagaimana tata cara masuk TNI AL, cara mendaftar, dan apa saja yang perlu disiapkan sehingga nanti pada saat melaksanakan tes benar-benar sudah bisa mengikuti kegiatan yang diinginkan oleh staf TNI AL,” ujar Aspers Danlantamal III. (Danil)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *