Kunjungan Perdana Ketua PDI Perjuangan Muslahuddin Daut Bersama Wakil Ketua di Simeulue

Simeulue. Tipikor Newsonline – Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud dan Wakil Ketua Saladin Sangat seng atas penyambutan yang dilakukan oleh Ketua DPC PDI.P Rahmad Minggu (8/12) Dalam melakukan kunjungan kerja perdana ke Simeulue. Sesampai di sini pada season makan siang mereka di jamu dengan gulai gurita.

“Kalau ada yang bertanya kesan kunjungan kerja pertama Ketua DPD PDI Perjuangan ke Simeulue, dua kali enak. Pertama suasananya. Kedua menu dan makanannya,” sebut Muslahuddin Daud yang menggantikan posisi “ayah” Karimun Usman belum lama ini.

Muslahuddin Daud yang sebelum terjun ke Politik dikenal sebagai profesional mapan, terakhir menjadi konsultan world bank (red-Bank Dunia) mengatakan tertarik bergabung dengan PDI Perjuangan karena konsisten dan memiliki optimisme yang besar.

Dia yakin dengan melalui jalur politik akan bisa berbuat lebih banyak. “Ini sudah saya buktikan selama ini. Tanpa kekuasaan kita pegang semua bisa menjadi zero bila yang mengendalikan politik di daerah kita orang yang tidak faham,” jelas dia.

Berita Lainnya:

Disisi lain Muslahuddin Daud menyatakan meski saat ini di Aceh khususnya Simeulue PDI Perjuangan tidak memiliki kursi namun diharapkannya tidak menyurutkan semangat para pengurus dan kader Banteng untuk terus berbuat bagi kemaslahatan masyarakat banyak.

Dia juga memesankan kepada Pengurus DPC, PAC dan semua Kader PDI Perjuangan di Simeulue harus sadar dan bangga, PDI Perjuangan di Tingkat Nasional adalah partai pemenang. “Kita tidak boleh minder. Kita saat ini secara nasional partai berkuasa,” jelas dia.

Dengan modal semangat Gotong Royong yang menjadi roh PDI Perjuangan, Muslahuddin hakkul yakin PDI Perjuanganakan Aceh dan Simeulue 2024 mampu merebut kemenangan.

Cuman kemenangan itu bisa diraih dengan sistem yang matang. Salah satunya dengan mempersiapkan semua struktur dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Rating kemudian pengurus sayap sayap Partai.

“Insya Allah bila kepengurusan sudah terbentuk 100 persen pada semua tingkatan maka kemenangan sudah di tangan kita 75 persen. Sisanya faktor lain,” jelas dia.

Pada kesempatan itu dia juga memberikan masukan kepada seluruh pengurus untuk menjadi politisi Abu-abu. “Kita (red-PDI Perjuangan) tidak punya trek record berpolitik plin plan. Itu harus tanamkan pada diri kita semua,” jelas dia.

Muslahuddin Daud menegaskan kalau mau menjadi Partai Pendukung Pemerintah Kabupaten maka dukunglah sepenuhnya jika tapi kalau mau oposisi sikat habis. “Jangan abu abu,” tegas dia.

Ketua DPC PDI Perjuangan Simeulue Rahmad, SH dan seluruh pengurus sangat senang dan bahagia atas kehadiran Muslahuddin Daud dan Saladdin ke Simeulue mereka untuk yang pertama dan terakhir akan tetapi berkesinambungan. **

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan