Kunjungan KPU Kota Metro Disambut Ketua DPRD Tondi Nasution

METRO | DPRD Kota Metro menerima Audiensi dari jajaran KPU Kota Metro, Senin, (2/12/2019), di Operation Room DPRD setempat. Dalam audiensi tersebut Komisioner dari KPU Kota Metro di sambut oleh Ketua DPRD Kota Metro serta beberapa Anggota DPRD Kota Metro.

Pada kesempatan itu, jajaran DPRD dan KPU Metro membahas tentang tata cara Pilkada Serta jadwal pelaksanaan Pilkada pada Tahun 2020 mendatang.

Ketua DPRD Metro, Tondi Nasution menjelaskan, kunjungan KPU untuk memperkenalkan diri komisioner terpilih dan memaparkan garis besar program KPU, dan kesempatan itu pun digunakan anggota DPRD berdialog terkait berbagai hal yang harus ditingkatkan, seperti pendataan mata pilih dan sosialisasi.

DPRD Kota Metro menerima Audiensi dari jajaran KPU Kota Metro, Senin, (2/12/2019), di Operation Room DPRD setempat. Foto: Humas DPRD Metro
DPRD Kota Metro menerima Audiensi dari jajaran KPU Kota Metro, Senin, (2/12/2019), di Operation Room DPRD setempat. Foto: Humas DPRD Metro

“Harapan kami KPU berintegritas, profesional, dan akuntabel. Besar harapan kami KPU terus menggaungkan pilkada serentak agar masyarakat memilih berdasarkan hati nurani, jadi pemilih yang berintegritas,” ujar Tondi yang dilansir lampost.

Dia menambahkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro siap mendukung KPU Metro mewujudkan Pilkada 2020 yang bersih dan berintegritas, dengan mendukung program terkait sosialisasi yang dilakukan KPU, seperti ikut menyosialisasikan ajakan KPU dalam reses.

“Sebentar lagi teman-teman anggota dewan mau melaksanakan reses. Tentunya kesempatan itu bisa kami gunakan untuk ikut menyosialisasikan program-program KPU. Kami sudah sampaikan kepada KPU, program-program apa yang bisa kami sampaikan kepada masyarakat. Ini bentuk dukungan kami kepada KPU agar pilkada bisa sukses dan lebih baik,” ungkapnya. (Adv/Ist)

Lagi! Anggaran Makan Minum Dinilai Boros. Begini Tanggapan Sekwan DPRD Bandar Lampung

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *