Kehadiran Direktur BUMN Kunjungi Pengolahan Rotan di Pulau Simeulue

SIMEULUE | Kunjungan Direktur (BUMN) Yaniarsyah Hasan, (PPI) Persero di dampingi oleh (KADIN) Simeulue Yusuf Daud beserta wakil organisasi (KADIN) Simeulue Julfian Agoes meninjau lokasi pengolahan Rotan sebagai bahan baku mebel sekaligus meninjau Sumber Daya Alam (SDA) di pulau Simeulue, kamis (31/10/2019)

Dalam kunjungan nya ke lokasi pengolahan Rotan Direktur (BUMN) Yaniarsyah Hasan (PPI) Persero Juga menyempatkan diri menyambangi ” beberapa tempat Wisata yang ada di Pulau Simeulue.

Direktur (BUMN) dalam jumpa pers nya mengatakan, Pulau Simeulue sangat bagus dan Indah dari segi Pariwisata dimana pemandangan Sumber Daya Alam(SDA) yang menjanjikan, apalagi kontiner tol Lautnya sekarang sudah ada, harapan Saya Di Simeulue ini bisa dibuat pengembangan usaha – usaha industri lain, untuk menunjang Perekonomian Masyarakat yang lebih baik lagi,” tutup nya.

Dalam kesempatan ini juga wakil Ketua Organisasi (KADIN) Simeulue Julfian Agoes berkomentar mengungkapkan, ” kekecewaan nya, mengapa selama ini di Simeulue Ekonomi Masyarakat tidak bisa bangkit dikarenakan antara Penguasa dengan Pengusaha tidak bersinergi, Berkesan pengusaha tidak diberi kesempatan oleh Penguasa, liat saja suda dua hari pak Direktur berada disini tapi tak satupun Utusan dari Pemda Daerah Simeulue yang tampak mendampingi nya.

Masih Julfian Agoes, Ketua (KADIN) Simeulue Yusuf Daud patut kita acungkan jempol walaupun selama ini beliau eksis di Jakarta namun beliau tetap fokus memikirkan untuk membuat dan membuka lapangan pekerjaan bagi Masyarakat yang ada di Simeulue. ( Rivi )

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *