DPRD Metro Berikan Kapolres Cinderamata

METRO – Sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasanya dalam membantu keamanan bersama untuk Kota Metro lebih baik, pihak DPRD setempat memberikan Cinderamata kepada Kapolres Metro.

Mewakili seluruh anggota DPRD Kota Metro, Cinderamata tersebut diserahkan oleh Wakil ketua II DPRD Metro Ahmad Khusaini saat menghadiri acara kenal pamit Kapolres Metro, dari AKBP Ganda MH Saragih,S.IK kepada pejabat baru AKBP Retno Prihawati,S.Sos.S.IK.,MH, yang berlangsung di gedung wisma haji Al-Khairiyah, Senin (02/12 ).

“Pemberian cinderamata bagi Kapolres ini adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasanya dalam membantu keamanan bersama untuk Kota Metro lebih baik,” ujarnya.

Sementara, dalam sambutan AKBP Ganda MH Saragih,S.IK mengatakan, “Saya sebenarnya minoritas di Kota Metro ini, tetapi pelayanan bapak sekalian baik itu pemerintah, TNI, masyarakat memperlakukan saya melebihi seperti saudara sendiri. Jadi semoga ibu Kapolres yang baru sukses didalam melanjutkan pelayanan tugas-tugas kepolisian yang akan datang,” tutup Ganda.

Hadir dalam acara tersebut Wakil walikota Metro,Wakil Ketua DPRD Metro, Dandim 0411/LT,Kapolres Metro AKBP Retno rihawati, S. Sos., S.IK., M.H serta tokoh agama,tokoh masyarakat,ketua ormas serta Forkopimda Kota Metro. (Adv/Ist)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *