Dikenal Dermawan, Masyarakat Inginkan Wiradi Sapda Pimpin Kampung Bakung Ilir

Wiradi Sapda, A.Md, salah satu pemuda Kampung Bakung Ilir bakal maju sebagai calon Kepala Kampung Bakung Ilir periode 2019-2025 agar kampung Bakung Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang kedepannya menjadi lebih baik lagi.

 

Pemuda yang akrab disapa Wira dikenal masyarakat kampung Bakung Ilir sosok pemuda yang dermawan. Selama ini, dirinya dikenal sering menyumbangkan hartanya untuk diberikan kepada anak yatim piatu dan panti jompo diwilayah kampung terdekat.

 

Dari hasil mengumpulkan dari hasil usaha lapak singkongnya, serta didukung para teman maupun sahabat pengajiannya, Wira dapat sering membantu anak yatim piatu dan panti jompo yang ada di Kampung Bakung Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang dan sekitarnya.

 

Dengan kedermawanan dan kepeduliannya terhadap warga, dari kaula muda sampai tokoh adat dan tokoh agama menginginkan dirinya agar bisa menjadi kepala kampung, hal ini diketahui saat Tiras Post berkunjung ke kediaman dan melihat langsung kedekatan Wiradi Sapda dengan masyarakat di Bakung Ilir, belum lama ini.

 

Disamping itu, menurut Wira, seorang Kepala Kampung dalam mengemban tugas, mampu membangun mental masyarakat desa baik dalam bentuk menumbuhkan maupun mengembangkan semangat membangun yang dijiwai oleh asas usaha bersama dan kekeluargaan.

 

“Dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagai Kepala Kampung tidak dapat menuruti keinginannya sendiri. Pembangunan, ketenteraman dan ketertiban masyarakat kampung menjadi tanggung jawabnya,” ujar Wira.

 

Kemudian, Untuk itu dengan segala kerendahan hati Wiradi Sapda meminta dukungan serta doa kepada seluruh warga kampung Bakung Ilir agar niatnya untuk menjadi mengabdikan diri sebagai kepala Kampung Bakung Ilir dapat terkabul.

 

“Mari kita bersama merajut kebersamaan, demi menuju kampung Bakung Ilir yang lebih baik lagi,” pungkas Wira. (Angga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan